my very own “chocolate” shop

20Aug08

artisan du chocolate

hihi, pengen deh punya toko coklat gituuu…yg isinya coklat2 yg gw sukaaa semua…trus kalo bisa jualin coklat2 dari sluruh duniaaaa jg hueheheh…

selaen itu, ada coklat yg gw bikin sendiriii jg…praline, truffle, dan teman2nya…😀

nah, desain interior toko gw ntar jg mesti keren abiss..kaya’ di gambar sebelahh tuuu..

harus disediain meja kursi bwt pelanggannya jg biar mereka bisa langsung nikmatin coklatnyaa…tentunya ditemani dengan varian minuman coklattt jugaaaa hohoho…

apalagi yah…o iya…harus ada choco fondue jg donkkkkk…yg dateng bisa milih mo “nyelupin” apa ajaaa…

hmm..apalagi ya..ntar pengen jual es krim jg..kaya’ cold stone gt..jadi yg beli bisa milih coklat2 yg gw jual sbg mix-ins nya huahahha…

duh duh..sekian dulu angan2 dari saya…doain bisa terwujud yaaa…aminnnn😀



7 Responses to “my very own “chocolate” shop”

  1. amiiiin, mudah2an terwujud. hehe..

    pantesan makin endut aja..
    makannya coklat mulu sihh.. hehehe..

  2. dasar adik durhaka huhuhu…daku kan sudah langsingan, dek😛

  3. amiin,
    saya juga punya cita2 buka RM Padang yang sehat😀
    nanti toko cokelatnya di samping RM saya yah, hahaha

  4. lus, akhirnya di-update juga blog lu😀

  5. lus…!!
    masukin blog gw ke link lo doooongggggg😀

  6. Siram lusi pake air seember…. biar gag tidur terus…😛

  7. Thanx very good.


Leave a Reply

