my PaloozaHead

21May07

metau website ini ga? Paloozahead

 

website ini dibikin bwt promosi Lollapalooza 2007, acara musik 3 days + 9 stages + 130 bands, di Chicago Grant Park (August 3-5, 2007). dan tau g bakal ada siapaaaa…muse, pearl jam, snow patrol, daft punk, dan sodara2nya…๐Ÿ˜€ yg serunya ni yaaa, di PaloozaHead ini lo bisa bikin “performer” imajinatif gt..bisa pake wajah “org”..wajah performer Lollapalooza yg beneran…bahkan bisa pake wajah lo sendiri๐Ÿ˜€ liat d ini!๐Ÿ˜€

 

hihihi…kocak bgt d ini…ayo2 bikin!!! dun forget 2 show me ur PaloozaHead!!! gimme ur link, okay?๐Ÿ˜€

 

Create Your Own PaloozaHeadVisit Lollapalooza.com



3 Responses to “my PaloozaHead”

  1. 1 Amir

    Itu aslinya karakter siapa ya?

  2. 2 lu-c

    bukan karakter siapa2…

    kan bisa bikin sendiri…mulai dr pilih2 “wajah”, “atasan”, “bawahan”, ampe “gerakan”, ama “lagu” nya juga๐Ÿ˜€

  3. wahahahahaha…kocag..kocag…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: