Gamer Gut Begone! Forget workouts, play video games!

16May07

DDR PadGeeksugar features Wired Magazine’s chart substituting traditional workouts for video games. Did you know you can do 1.5 hours of weight lifting and burn 842 calories, or play 1 hour of Dance Dance Revolution and burn 900 calories.

 

read more | digg story

 

me: hihihi, gw pny tu ddr pad ps1๐Ÿ˜€

 

pas zaman sma doloo, rmh gw suka ditongkrongin gt bwt jd tempat maen ddr & our fav song was “butterfly” …norak abisss d๐Ÿ˜€

 

trus trus, smenjak adek gw maenin ps2, jdnya si ps1 gw boyong aja k kos2an ama si ddr pad-nya itu…(rencananya siy mo sok2an “burning calories” w/ ddr๐Ÿ˜› )…alhasil…gagal!!! huehehehe…blom dsentuh2 aja lho ampe skrg๐Ÿ˜€

 

tp gara2 artikel di atas jd inget lageee d๐Ÿ˜€ scr skrg jrg bgt olahraga, boleh jg ni si ddr dimaenkan kmbali!!! huahahah…



5 Responses to “Gamer Gut Begone! Forget workouts, play video games!”

  1. 1 Amir

    Eh, ada ya DDR pad-na pas dibawa kemaren ituh??

  2. 2 lu-c

    kemaren ituh? maksudnya?

    oooo…ya ya…tujuan awal bawa2 k kos y emg biar bisa ber-ddr ria gt huahaha…jd y skalian bw ddr pad nya dunk๐Ÿ˜€

  3. 3 Wong

    Eh kan ada gamenya Britney Spears yg bisa dimaenin pake DDR-pad ini.. Hahhaha..๐Ÿ˜€
    Wii hampir semua gamenya bakar kalori loh Lus.. Apalagi yang tinju, maen sampe keringetan bener deh tuh.. Minus lebam doank..๐Ÿ˜›

  4. 4 lu-c

    wah ser…ckckck…ga nyangka gw…lo maenannya “britney spears” getooo๐Ÿ˜› wakakak..btw, pinjem dunk, ser๐Ÿ˜€

    lo punya wii? di sini harganya brapaan si, ser? pengen d gw…

  5. 5 yopi

    butterfly,,haha..aiaiaiiii

    favorit kuw juga, haha

    uni, aku main disini yaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: